AD (728x60)

Thursday, March 27, 2014

Szava Acne Cream

Share & Comment
SZAVA ACNE NIGHT CREAM adalah salah satu produk unggulan Szava Cosmetic Series dengan formula ampuh untuk mengatasi jerawat yang muncul pada wajah. Baik itu jerawat yang muncul karena perubahan hormonal seperti saat pubertas atau saat menstruasi, atau juga karena adanya penyumbatan pada kelenjar keringat akibat sisa kosmetik dan kotoran di kulit wajah.

Szava Acne Cream telah terbukti secara klinis mampu mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah, mengurangi produksi minyak di kulit wajah, menekan pertumbuhan mikroba penyebab jerawat, serta membantu mempercepat penyembuhan jerawat.
Formula Canadian willowherbs, dan tea tree oildalam Acne Cream berfungi sebagai anti acne untuk membantu mengatasi jerawat serta melindungi kulit dari kuman, sehingga jerawat menjadi lebih cepat matang dan kering. Selain itu, Acne Cream juga mengandung isoflavon sebagai sebum regulator dan witch hazel extract untuk mengecilkan pori-pori kulit.
Cara pemakaian Szava Acne Cream : bersihkan wajah dengan sabun wajah (facial wash), kemudian keringkan dengan handuk. Oleskan krim pada bagian jerawat yang meradang. Cukup ditotolkan saja, atau dioleskan pada bagian yang berjerawat saja, tidak perlu seluruh wajah. Gunakan pada malam hari.
Komposisi Acne Cream : Cetyl alcohol, glyceryl stearate, PEG-75 stearate, ceteth-20, glycerin, steareth-20, isostearate isostearyle, dimethicone, propylene glycol, BHT, Epilebium angustifolium ext, Melaleuca alternifolia oil, niacinamide, witch hazel, allantoin, methyl paraben, propyl paraben, phenoxyethanol, ethylhexylglycerin, aqua demineralisata, perfume.


Harga 80.000,- POM NA 18110200469
SMS/Whatsaap/Call : 0819-3260-8732

email ke : kosmetikszava@gmail.com
Tags: , ,

2 comments:

 
Copyright © Szava Cosmetics | Designed by Templateism.com