AD (728x60)

Friday, March 7, 2014

Brightening Series Anti Aging

Share & Comment

Menjelang usia 30an, kulit mulai menampakkan kerutan, bercak-bercak hitam, pori-pori membesar, atau kulit yang mulai mengendur. Hal itu sebenarnya alami dialami manusia, namun penuaan diri bisa dicegah dengan perawatan ekstra yang aman dan sehat. Dengan kandungan vitamin C ester dan soybean ekstrak, Szava vit C ester serum mampu bekerja untuk mencegah dan mengurangi kerutan, serta tanda-tanda penuaan dini yang lain.

Kini perawatan anti aging lengkap bisa kamu dapatkan dalam Brightening Series Szava Cosmetic:

  1. Vit C Serum berfungsi mengencangkan, mencerahkan, anti aging, meningkatkan produksi collagen kulit, menghilangkan kerutan halus diwajah serta berfungsi juga untuk antioksidan!
  2. Whitening Arbutin Package, night creamnya berfungsi memutihkan, menghilangkan flek-flek hitam dan menutrisi kulit, dan day creamnya mengandung moisturizer dan SPF30 untuk melindungi kulit di siang hari.
  3. Nice peeling berfungsi untuk mengangkat kotoran dan kulit mati, serta merangsang regenerasi kulit baru yang lebih sehat.

Dengan memakai produk tersebut, dapatkan kulit cerah kencang, bebas flek, lebih kinclong tanpa kusam.

Manfaatkan juga Hot Promo Gratis Facial Wash untuk pembelian 3 produk Brightening Series seharga Rp 340.000,- selama persediaan masih ada.



Pemesanan: 0819-3260-8732
kosmetikszava@gmail.com atau klik disini
Tags: , , , , , ,

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Szava Cosmetics | Designed by Templateism.com