AD (728x60)

Tuesday, March 4, 2014

Langkah Praktis hilangkan komedo dengan nice peeling

Share & Comment
Ladies, banyak diantara customer yang menanyakan cara yang tepat untuk menghilangkan komedo. Komedo paling sering kita temui di hidung, namun tak jarang juga ditemui di dahi dan dagu. Komedo lebih sering dijumpai pada orang yang memiliki kecenderungan kulit berminyak.

Komedo disebabkan oleh penyumbatan pori-pori kulit oleh minyak dan kotoran. Awalnya sumbatan pori-pori berwarna putih, namun ketika berinteraksi dengan oksigen di udara, reaksi kimianya menyebabkan warna komedo jadi menghitam.

Cara menghilangkan komedo umumnya adalah dengan exfoliasi dan peeling di klinik kecantikan. Namun sebenarnya kita bisa juga melakukan perawatan sendiri di rumah, dengan produk Nice Peeling dari Szava Cosmetic. Produk Nice Peeling ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan aman untuk dipakai seminggu-dua minggu sekali.

Cara pemakaiannya sangat simple. Pertama bersihkan wajah, kemudian keringkan. Lalu aplikasikan cream peeling merata ke seluruh wajah. Tunggu sekitar 3 menit, baru digosok pelan memutar.
Dengan memakai peeling ini, wajah akan terasa lebih lembut, lebih mudah untuk mengangkat kotoran dan kulit mati, komedo lebih mudah dikeluarkan dan tentunya tanpa rasa sakit. Selain itu, bahan bahannya secara enzymatik meresap kedalam kulit dan merangsang regenerasi kulit baru yang lebih sehat.

Jadi, kini tak perlu lagi melakukan peeling yang perih dan sakit, cukup lakukan sendiri di rumah seminggu sekali, dan dapatkan kulit mulus bebas komedo yang kamu impikan.
Bahan aktif nice peeling :

·         Arbutin : Whitening
·         Glycine Soja : Oil control, collagen synthesis
·         Papain : Exfoliating enzyme
·         Vitis Vinifera extract : Natural AHA exfoliating
·         Honey extract : Natural AHA exfoliating
·         Actinidia chinensis extract : Natural AHA exfoliating
·         Beta Glucan  : skin immune

 
Harga : Rp. 95.000,-

Pemesanan : kosmetikszava@gmail.com
Tags: ,

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Szava Cosmetics | Designed by Templateism.com